PSS Sudah Kembali ke Sleman, Kapten Berterima Kasih kepada Suporter

Suporter PSS menyambut kembalinya tim kesayangan mereka di Sleman, Senin (8/11/2021). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak
08 November 2021 20:47 WIB Abdul Hamied Razak Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Penantian panjang suporter PSS Sleman terbayar saat skuat Super Elang Jawa kembali ke Bumi Sembada pada Senin (8/11/2021).

Fans PSS Sleman menyambut gembira kedatangan tim kebanggaan masyarakat Sleman ini. Sejak pagi, mereka berkumpul di Terminal Prambanan untuk menyambut kedatangan Bagus Nirwanto dkk.

BACA JUGA: Arthur Irawan Tak Ikut PSS ke Sleman, Dirut PT PSS: Bukan Menghindari Suporter

Menjelang siang, rombongan penggawa PSS Sleman datang. Suporter langsung mengarak bus yang membawa para pemain dari Prambanan menuju Rumah Dinas Bupati Sleman. Nyanyian fans terus menggema sepanjang perjalanan.

Setiba di rumah dinas, hanya bus ofisial dan para pemain yang dibolehkan masuk. Sementara para fans dengan setia menunggu di luar. Seluruh rombongan tim diterima langsung oleh Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, hingga sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Sleman.

Direktur Utama (Dirut) PT PSS Andywardhana Putra berterima kasih atas sambutan yang diberikan seluruh suporter PSS serta jajaran Pemkab Sleman. Ia menyebut para pemain akan berlibur selama tiga hari sebelum berlatih kembali di lapangan Macanan, Prambanan. Dia berharap hubungan PSS dan para stakeholder, jajaran Pemkab Sleman, dan suporter dapat terjalin lebih baik. "Dukungan dan doa dari semua kami butuhkan agar PSS Sleman bisa semakin berprestasi," ujar Andy.

BACA JUGA: Bangkit Setelah Jeda & Tundukkan HWFC, PSIM Perbesar Peluang ke 8 Besar

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic enggan menanggapi persoalan yang tengah diperbincangkan oleh para fans. Ia mengaku hanya ingin fokus melatih dan membawa PSS untuk meraih kemenangan.

Kapten PSS Sleman, Bagus 'Munyeng' Nirwanto juga berterima kasih atas sambutan meriah para fans. Tanpa dukungan supporter PSS, katanya, tim bukanlah siapa-siapa. "Terima kasih atas dukungan semua suporter, semoga ke depan PSS Sleman lebih baik dan maju," harapnya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo tampak gembira dan bersemangat menyambut kembalinya para penggawa PSS Sleman. "Saya bangga, ketika anaknya pulang harus disambut. Kami semua merindukan PSS Sleman. Harapannya nanti PSS bisa langsung latihan, lebih optimal dan bisa lebih berprestasi," katanya.