Ramos Digosipkan Cabut dari PSG, Ini Penjelasan Agen

Sergio Ramos - Sportsmole
08 November 2021 06:17 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Sergio Ramos menegaskan tak meninggalkan Paris Saint-Germain meski belum melakoni debut di klub Prancis  karena masih memulihkan diri cari cedera.

Ramos belum sekali pun tampil untuk PSG sejak bergabung dari Real Madrid di musim panas karena masalah betis yang tidak kunjung selesai.

Masalah itu menimbulkan spekulasi bahwa PSG ingin mengakhiri kontrak Ramos lebih cepat, tetapi rumor tersebut langsung ditepis oleh saudara sekaligus agen Ramos, Rene Ramos.

Ramos hanya bermain lima pertandingan tahun ini karena masalah kebugaran, tetapi PSG masih menaruh harapan bahwa dia dapat membantu klub Prancis itu memenangkan Liga Champions ketika mendatangkannya dari Madrid di akhir kontraknya.

Namun, bek berusia 35 tahun itu sampai saat ini masih belum bisa mengembalikan kebugarannya dan harus menunda debutnya lebih lama lagi.

Ramos menandatangani kontrak bernilai besar selama dua tahun dengan raksasa Ligue 1 tersebut dan kini PSG tidak ingin memiliki pemain bergaji tinggi yang duduk di bangku cadangan.

Namun, Rene menepis spekulasi itu dan bersikeras bahwa bek veteran itu akan kembali.

"Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutuskan kontraknya. Tidak ada keraguan tentang Sergio. Ini masalah fisik, dia akan bermain ketika dia bisa," ujar Rene yang dikutip dari Antara, Minggu (7/11/2021).

PSG mengonfirmasi bahwa Ramos dijadwalkan untuk melanjutkan pelatihan pekan depan.

Bila tidak ada masalah, Ramos dapat melakukan debutnya saat PSG melawan Nantes setelah jeda internasional pada 20 November.

PSG saat ini telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka dan unggul 10 poin di puncak klasemen.

Mereka juga diperkirakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena saat ini duduk di urutan kedua, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak Grup A.

Sumber : Antara