Sheva Membaik, Giliran 2 Pemain PSIM Menepi akibat Cedera

Full Back PSIM Jogja Benny Wahyudi saat launching tim di Balaikota Jogja, Rabu (11/3/2020) malam - Harian Jogja - Jumali
05 November 2021 08:57 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Badai cedera kembali menghantui PSIM Jogja di putaran kedua penyisihan Grup C Liga 2 2021/2022. Sedikitnya dua pemain mesti menepi akibat cedera, yakni Beny Wahyudi dan Sunni Hizbullah.

Fisioterapi PSIM Jogja, Sigit Pramudya mengabarkan tim medis sedang mengobservasi cedera yang dialami Beny Wahyudi dan Sunni Hizbullah. “Butuh observasi selama tiga hari ke depan,” tuturnya, Kamis (5/11/2021).

Beny mengalami cedera otot hamstring bagian kanan sedangkan Sunni mengalami cedera di area paha dalam bagian kanan. Untuk Nanda Nurrandi dan Yudha Alkanza dikabarkan hanya mengalami cedera ringan dan sudah bisa bergabung untuk menjalani latihan bersama pemain lain.

“Untuk Nanda sudah bisa ikut latihan karena hanya mengalami trauma benturan di area panggul. Yudha tetap ikut latihan tapi masih di bawah pengawasan medis,” papar Sigit.

Untuk Savio Sheva yang mengalami cedera saat melawan Persijap Jepara, sudah menunjukkan progres yang positif dan kemungkinan besar sudah bisa bergabung dalam latihan.