Juve Kalah Dua Kali Beruntun, 6 Pemain Mengecewakan Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - The Sun
01 November 2021 22:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Massimiliano Allegri kecewa dengan enam pemain Juventus setelah kalah 1-2 dari Hellas Verona pada lanjutan Serie A 2021/2022 akhir pekan lalu di Stadion Marc Bentegodi.

Juventus menderita kekalahan beruntun melawan Sassuolo serta Verona yang membuat mereka duduk di urutan ke-9 di klasemen Serie A dengan hanya 15 poin, terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Napoli dan Milan.

Menurut Tuttosport, Allegri frustrasi dengan para pemainnya setelah pertandingan di Bentegodi pada hari Sabtu.

Allegri percaya bahwa tim memiliki masalah kebugaran dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya untuk membantu mereka mendapatkan kembali performa terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Allegri cukup kecewa dengan enam pemainnya yaitu Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean, dan Arthur.

Arthur belum menunjukkan penampilan terbaiknya setelah cedera.

Secara umum, Allegri percaya striker dan gelandang seharusnya melakukan lebih banyak dalam pertandingan tetapi faktanya penyerang belum produktif sejauh musim ini. Morata baru mencetak tiga gol, hanya satu gol lebih banyak dari Kean.

Allegri juga tidak senang dengan sikap Kean dan Kulusevski.

Rabiot dan Bentancur tampil buruk di lini tengah, sementara permainan Arthur yang menjadi starter saat melawan Hellas Verona membuat blunder yang menghasilkan gol Verona.

Juventus minggu ini akan menjalani jadwal berat dengan menjamu Zenit dalam lanjutan Liga Champions dan Fiorentina di Allianz Stadium.

Sumber : JIBI/Bisnis.com