Advertisement

Kemenangan Lawan Zenit Bikin Juventus Makin Pede

Newswire
Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Kemenangan Lawan Zenit Bikin Juventus Makin Pede Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Juve FC

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengakui kemenangam atas Zenit di laha Grup H Liga Champions tidak mudah diraih.

"Ini bukan pertandingan yang mudah karena Zenit kerap memperlambat permainan dan secara teknis itu tidak sempurna," kata Allegri dalam laman resmi klub.

Advertisement

Meskipun merupakan pertandingan yang sulit, secara keseluruhan Allegri menilai Juventus tampil cukup baik dan memberikan rasa percaya diri menjelang laga melawan Inter akhir pekan nanti.

Selanjutnya pelatih asal Italia itu mengatakan masih ada aspek yang perlu ditingkatkan seperti penguasaan bola terutama ketika berada di sekitar area penalti.

Hal itu perlu dilakukan agar bisa membuat pilihan yang lebih baik pada beberapa momen dalam satu pertandingan dan bisa menguasai semua area di lapangan.

Bagi Allegri, kemenangan lawan Zenit membuat kepercayaan diri anak buahnya meningkat jelang lawan Inter Milan akhir pekan nanti di lanjutan Liga Italia.

"Secara keseluruhan, itu penampilan bagus yang membuat kami menaikkan level perhatian untuk menyambut pertandingan Minggu nanti melawan Inter."

"Tentu saja ada aspek di mana kami harus berkembang: kami harus meningkatkan penguasaan bola, terutama ketika bola di dekat area penalti, membuat pilihan terbaik pada beberapa momen tertentu dalam pertandingan dan selalu waspada ketika menguasai semua area lapangan," jelas Allegri.

Pada pertandingan ini, Juventus berhasil mencatatkan kemenangan ketiga mereka dalam Liga Champions atas Zenit dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Dejan Kulusevski.

Kemenangan ini membuat Juventus saat ini memuncaki klasmenen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi 9 poin dari tiga pertandingan, sedangkan Zenit menduduki posisi ketiga setelah mengumpulkan 3 poin dari tiga laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement