Advertisement

Jelang Laga di Maguwoharjo, Bus Arema Dirusak Menggunakan Gir, Batu, dan Rantai

Newswire
Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:07 WIB
Budi Cahyana
Jelang Laga di Maguwoharjo, Bus Arema Dirusak Menggunakan Gir, Batu, dan Rantai Kondisi bus Arema FC yang dirusak suporter dari tangkapan layar instagram Juragan 99 - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Bus milik Arema FC dirusak oleh sekelompok orang di salah satu halaman hotel tempat seluruh pemain dan ofisial menginap sebelum menjalani pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/2021).

Kabar dirusaknya bus Singo Edan ini disampaikan oleh  Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, melalui Insta Story, Kamis (21/10/2021).

Advertisement

"Mereka serang kita dengan batu, rantai gir dan kunci inggris. Dewasa dan bijak dong jadi suporter. Aremania, tunjukkan ya kita suporter yang baik!” tulis Presiden Arema FC pada akun Instagram @juragan_99.

Pria yang juga dikenal dengan Crazy Rich Malang ini mengaku kecewa dengan apa yang terjadi. Namun,  dia meminta Aremania (sebutan suporter Arema) untuk tidak melakukan hal sama kepada klub bola lain dan harus saling mendukung satu sama lain.

Gilang juga menulis apa yang dilakukan sekelompok orang yang diduga suporter klub lain itu adalah hal anarkis. Untuk itu dia menyerahkan penyelesaian sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Salah satu pelaku sudah ditangkap dan diamankan. Fanatik boleh, arogan dan anarkis jangan!” kata Presiden Arema FC.

Video perusakan bus milik Arema FC di salah satu hotel di Jogja, Kamis dini hari ini banyak tersiar di media sosial. Diperkirakan ada sepuluh orang yang melakukan perusakan dengan berbagai macam alat.

Dampaknya bus Arema FC yang bernilai miliaran ini mengalami kerusakan pada kaca depan, kaca samping pengemudi hingga beberapa titik di bodi bus yang didominasi warna biru dan gambar Singa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement