Prediksi MU Vs Atalanta: Jika MU Kalah, Ole Makin Terjepit

Ole Gunnar Solskjaer - JIBI
20 Oktober 2021 17:37 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemenangan atas Atalanta di Liga Champions akan sangat penting.

Manchester United akan berhadapan dengan Atalanta pada pertandingan ketiga Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (21/10/2021) dini hari.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (20/10/2021), Solskjaer menjelaskan kemenangan atas Atalanta bisa menjaga asa Manchester United untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

"Ini sangat (penting). Tentu saja. Dengan Liga Champions, di dalam fase grup, Anda memiliki enam pertandingan, jika kami memenangi tiga laga kandang dan mendapatkan hasil jauh dari rumah, kemungkinan besar kami akan lolos," jelas Solskjaker.

"Itu yang kami targetkan sekarang, sebuah kemenangan melawan Atalanta yang sangat bagus akan memberikan hal dan dorongan besar bagi kami," sambungnya.

Selanjutnya pelatih asal Norwegia itu menilai Atalanta adalah tim yang bagus dengan permainannya serta cara mereka mengembangkan pemainnya dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Atalanta juga memiliki manajer yang kuat, Gian Piero Gasperini yang selalu menginginkan timnya untuk bermain sesuai dengan keinginannya.

"Pertama-tama, saya sangat terkesan dengan cara Atalanta, sebut saja cara Atalanta untuk mengatakannya. Gaya mereka bermain, cara mereka mengembangkan pemain, hasil yang mereka dapatkan dalam beberapa tahun terakhir, manajer jelas sangat kuat, dan dia ingin timnya bermain dengan cara tertentu," ungkap Solskjaer.

Saat ini Manchester United berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin dari dua laga. Di sisi lain, Atalanta berada di puncak klasemen Grup F dengan torehan empat poin dari dua laga.

Sumber : Antara