Advertisement

Hadapi Persis Solo, Coach Seto Minta Doa Restu Suporter PSIM

Sunartono
Senin, 11 Oktober 2021 - 15:47 WIB
Sunartono
Hadapi Persis Solo, Coach Seto Minta Doa Restu Suporter PSIM Seto Nurdiyantoro saat menjadi pelatih PSIM Jogja - Harian Jogja - Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro meminta doa restu kepada seluruh suporter agar dalam pertandingan Liga 2 Grup C melawan Persis Solo berjalan lancar dan meraih kemenangan. Derbi panas ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021).

Seto menilai dukungan para suporter PSIM menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh pemain agar bisa tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Ia berharap pertandingan dapat berjalan lancar, enak ditonton, dan bisa meraih kemenangan di kandang Persis Solo.

Advertisement

“Untuk teman suporter terima kasih atas doa dan dukungannya, tidak hanya dalam pertandingan saat ini saja, tetapi terus ke depan doa dan dukungan semoga selalu terbawa. Dan apapun yang terjadi, itulah sepakbola dan kami tidak akan menyerah begitu saja tetapi evaluasi pasti dilakukan, untuk teman suporter doa restunya,” kata Seto dalam konferensi pers pra pertandingan, Senin (11/10/2021).

Antisipasi Semua Pemain

Seto menilai Persis Solo memiliki materi pemain yang bagus dan termasuk paling ideal di Liga 2 dengan sejumlah komposisi pemainnya. Oleh karena itu, nyaris semua pemain harus diantisipasi oleh anak asuhnya dalam laga tersebut.

“Solo tim yang kuat, cukup punya materi yang bagus kita antisipasi semua lini, kedalam tim cukup bagus dan merata, mungkin di Liga 2 menjadi komposisi pemain yang ideal. Kami antisipasi semua pemain, bukan hanya satu atau dua pemain, tetapi harus semua diwaspadai,” katanya.

“Persis Solo tim yang bagus, dari segala hal materi pemain semua oke, tetapi ini sepakbola semua ditentukan dalam 90 menit. Kami ingin menang, Solo juga ingin menang harapannya jadi pertandingan menarik,” ujarnya.

Pemain PSIM Nanda Nurrandi menyatakan motivasi suporter sangat berarti baginya, ia bersama timnya akan bermain sekuat tenaga untuk memperoleh kemenangan. “Untuk suporter PSIM, tonton dan doakan kami dari rumah agar kami mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok,” ucap Nanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement