Kini Jadi Klub Super Kaya, Newcastle Ingin Gaet Conte Jadi Pelatih

Antonio Conte - Dailymail
09 Oktober 2021 14:57 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Menurut La Gazzetta dello Sport, pemilik baru Newcastle United berencana meminang pelatih Antonio Conte dan siap mengajukan penawaran untuk mantan juru taktik Inter dan Juventus itu.

Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi telah membeli 80 persen saham di klub seharga 350 juta euro dan mereka tampaknya memiliki rencana besar untuk masa depan The Magpies.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Conte adalah target utama mereka untuk jadi pelatih dan mereka bisa segera mengajukan tawaran untuk mantan pelatih Chelsea itu.

Conte memenangi empat gelar Serie A dan satu Liga Premier selama karir kepelatihannya dan dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Conte berpisah dengan Inter setelah memenangkan Scudetto musim lalu.

Meskipun negosiasi belum dimulai, La Gazzetta melaporkan bahwa Conte dapat tergoda karena 'dia selalu tertarik dengan proyek yang ambisius dan konkret'.

Conte yang berasal dari Italia saat ini bekerja sebagai pundit Liga Champions untuk Sky Sport Italia dan dia mungkin tidak mempertimbangkan tawaran sampai akhir musim.
 

Sumber : JIBI/Bisnis.com