Advertisement

Main Full Team, PSG Kalah dari Rennes

Newswire
Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Main Full Team, PSG Kalah dari Rennes Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Paris Saint-Germain (PSG) dipermalukan Rennes dengan skor 0-2 dalam pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga Prancis di Roazhon Park, Minggu (3/10/2021) malam.

Dua gol Rennes masing-masing diciptakan oleh Gaetan Laborde dan Flavien Tait. PSG sendiri menurunkan trio Messi, Neymar dan Mbappe di lini serang mereka.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Rennes berani memberikan tekanan kepada PSG, yang juga membalas melelui serangan cepat sehingga pertandingan berjalan sengit pada 10 menit pertama.

Pada menit ke-25, PSG hampir membuka skor bila Mbappe tidak membuang peluang matang setelah menerima umpan akurat Messi.

Pada menit ke-31, Messi mendapatkan tendangan bebas dari depan kotak penalti. Namun, bola sepakannya masih mengenai sudut kiri atas gawang Rennes.

Tempo pertandingan sedikit menurun. Pada menit ke-45, Rennes mampu mencetak gol pembuka melalui sepakan voli Labode menyambut umpan lambung dari Sulemana. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri babak pertama.

Selepas turun minum, Rennes langsung membuat kejutan dengan gol kedua mereka pada menit ke-46. Umpan mendatar Laborde dituntaskan Flavien Tait dengan sepakan terarah. Skor menjadi 2-0.

Advertisement

Tertinggal dua gol, PSG bermain lebih agresif dan menciptakan lebih banyak peluang. Namun, skuad Mauricio Pochettino tersebut masih gagal menjebol gawang kiper Alfred Gomis.

Pada menit ke-62, Rennes justru mengancam dan nyaris mencetak gol ketiga. Sepakan Sulemana membuat Donnarumma kesulitan, tetapi bola masih melambung tipis.

Enam menit kemudian, PSG sempat membalas satu gol lewat sepakan Mbappe dari sudut sempit. Sayangnya, wasit menganulir gol itu karena sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Advertisement

PSG mencoba meningkatkan tempo serangan di 10 menit akhir, sayangnya tidak ada gol balasan tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Rennes.

Hasil ini tidak memengaruhi posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1, yang telah mengumpulkan 24 poin dari 9 pertandingan. Sedangkan Rennes duduk di posisi kedelapan dengan raihan 11 poin.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement