Advertisement

Kojic Tak Maksimal di Laga Perdananya, Dejan: Butuh Adaptasi

Sunartono
Kamis, 30 September 2021 - 11:17 WIB
Sunartono
Kojic Tak Maksimal di Laga Perdananya, Dejan: Butuh Adaptasi Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Striker anyar asal Serbia yang digadang bisa memberikan kontribusi dalam laga melawan Persebaya belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Namun Pelatih PSS Dejan Antonic menilai Kojic masih butuh adaptasi.

Dalam laga menghadapi Persebaya, mantan Timnas Serbia U-21 tersebut belum mampu bermain maksimal. Ia bahkan jarang mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan ke arah gawang. Pada menit ke-64 misalnya, Kojic berusaha melakukan tendangan langsung setelah mendapatkan umpan dari lini tengah, namun karena sangat lemah sehingga dapat diantisipasi dengan baik oleh Penjaga Gawang Persebaya, Ernando.

BACA JUGA : Hadapi Persebaya, PSS Andalkan Pemain Anyar Asal Serbia

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Atas penampilan tersebit, Dejan berharap Kojic dapat tampil maksimal ke depan. “Nemanja Kojic pemain baru, baru datang dari beberapa hari lalu, masih butuh adaptasi, dia butuh waktu untuk ke depan dan semoga bisa lebih bagus,” kata Dejan saat menjawab pertanyaan wartawan secara daring.

Gelandang PSS Fitra Ridwan menegaskan, semua pemain telah berjuang maksimal untuk dapat memberikan hasil yang terbaik dalam menghadapi Persebaya. Saat ini ia fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri.

“Kami sudah berusaha maksimal, yang penting habis pertandingan ini kita fokus pertandingan selanjutnya. Kita enggak bisa mikir pertnadingan ini lagi karena sudah selesai, jadi fokus melawan Persik Kediri,” ujarnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Persaingan Lebih Ketat Akan Berlangsung di Indonesia International Challenge 2022

Olahraga
| Senin, 26 September 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement