Begini Momen Lucu Erick Thohir & Kaesang Rayakan Kemenangan Persis

Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. - Istimewa
28 September 2021 09:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Momen menarik terekam antara Menteri BUMN Erick Thohir dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

Dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun instagramnya, Erick tampak mempersiapkan sebuah meja yang dihias dengan bunga aneka warna.

"Nanti kalau kasih gini rekam ya," kata Erick memberikan instruksi ke orang di ruangan tersebut.

Erick dalam video itu mengenakan kemeja warna biru dongker. Tak jelas apa maksud kejutan itu. Tetapi Erick begitu antusias menyiapkan detilnya. Dia bahkan sesekali melihat ke arah pintu menunggu sosok Kaesang datang. "Kapan lagi ngasih kejutan ke anak presiden."

"Kaesangnya mana," tanya Erick.

Tak lama berselang Kaesang datang ke tempat Erick bersama dengan sejumlah orang. Salah satu sosok yang menjadi pembicaraan oleh netizen adalah kehadiran perempuan berkerudung. Nadya Arifta.

"Kurang sayang apa sama Persis Solo, begitu menang disediain meja khusus tu. Merah semua kan," imbuh Erick.

Kaesang tak menyangka mendapat kejutan dadi Erick Thohir. Erick sendiri berdalih bahwa kejutan tersebut disiapkan untuk merayakan kemenangan tim Persis Solo melawan PSG Pati.

"Ya kaget. Candle light dinner sama pak menteri," tukas Kaesang.

Adapun dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (26/9/2021), Laskar Sambernyawa berhasil mencukur habis PSG Pati 2-0. Gol Persis dicetak oleh Alberto Goncalves dan Eky Taufik.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia