Advertisement

Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez Bakal Gantikan Koeman di Barca?

Newswire
Jum'at, 24 September 2021 - 07:27 WIB
Sunartono
Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez Bakal Gantikan Koeman di Barca? Roberto Martinez - Reuters/Francois Lenoir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez enggan mengomentari kabar dirinya jadi kandidat pengganti Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona.

"Sejauh Anda bayangkan, tak ada apa-apa, sangat tidak ada apa-apa, itu yang bisa saya komentari," kata Martinez kepada Sport seperti dikutip football-espana, Kamis.

Martinez memahami selalu ada rumor dan itu biasa dalam sepak bola apalagi jika berada pada posisi pelatih hal seperti ini bakal muncul ketika berkinerja baik dan buruk.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA : Barcelona Dibantai Bayern Muenchen, Ronald Koeman

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan tidak mempunyai hal apa pun untuk dikomentari. "Ketika Anda kalah tiga pertandingan, rumor mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika Anda bagus, ketika Anda mendapatkan hasil bagus, ada rumor juga. Tapi tidak ada yang bisa saya komentari," jelas Martinez.

Baru-baru ini muncul kabar Roberto Martinez dan Xavi Hernandez termasuk calon pengganti Koeman yang saat ini belum menunjukkan hasil memuaskan dalam Liga Spanyol dan Liga Champions.

Barcelona asuhan Ronald Koeman saat ini menduduki posisi 8 klasemen sementara Liga Spanyol dan kalah 0-3 melawan Bayern Muenchen pada pertandingan pembuka Grup E Liga Champions.

Jika akhirnya Barcelona memilih mengakhiri kerja sama dengan Koeman, maka Roberto Martinez dan Xavi Hernandez dinilai beberapa kalangan sebagai pengganti yang pantas.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement