Napoli Paling Sempurna sampai Pekan Keempat Liga Italia

Napoli merayakan kemenangan melawan Udinese, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. - Harian Jogja - twitter
21 September 2021 06:33 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pekan keempat Serie A Italia menyisakan Napoli yang mendulang hasil sempurna dengan poin 12 dari empat kemenangan di empat laga awal. Kemenangan terbaru didapat pasukan Luciano Spaletti ketika melawan Udinese yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadio Friuli, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Hasil yang mengantar Napoli menguasai klasemen sementara Liga Italia. Selain itu, bersama AC Milan dan Inter Milan, Napoli juga menjadi tim yang belum terkalahkan sampai pekan keempat Liga Italia.

Namun, penyerang Lorenzo Insigne tak mau jemawa dengan torehan klubnya saat ini. "Untuk saat ini, [posisi teratas klasemen] belum ada artinya," ungkapnya selepas laga melawan Udinese, seperti dikutip dari Football-Italia.net, Selasa.

Insigne menyadari Napoli tetap perlu menginjak Bumi dan berlatih keras. "Tidak bisa bersantai dan terus bekerja keras. Keberadaan Spaletti yang punya banyak pengalaman sangat membantu Napoli dan para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tutur penyerang Timnas Italia itu.