Advertisement

Hasil Liga Champions: Munchen Sikat Barca, Juventus Pesta Gol

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 15 September 2021 - 09:47 WIB
Sunartono
Hasil Liga Champions: Munchen Sikat Barca, Juventus Pesta Gol Para pemain Young Boys merayakan kemenangan atas Manchester United. - uefa.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Fase grup Liga Champions Eropa telah dimulai pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Dua hasil mengejutkan terjadi ketika Manchester United ditaklukkan tuan rumah Young Boys dan Barcelona digasak Bayern Munchen di Camp Nou tiga gol tanpa balas.

Di Grup F MU takluk dari tuan rumah Young Boys dengan skor tipis 1–2 dengan gol pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo gagal membantu tim berjuluk Setan Merah untuk mengelak dari kekalahan di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.

Advertisement

BACA JUGA : Bekuk Juventus, Napoli Naik ke Puncak Klasemen

Hasil pertandingan lainnya di Grup F berakhir imbang 2–2 ketika Villarreal menjamu Artalanta Bergamo di Stadion De a Ceramica di Villarreal, Spanyol.

Sementara itu di Grup E di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol tuan rumah Barca dihajar Bayern Munchen 0–3. Dua dari tiga gol tamu dari Jerman dilesakkan ujung tombak asal Polandia Robert Lewandowski pada menit ke-56 dan 85 setelah Thomas Muller membuka skor pada menit 34.

Hasil pertandingan lainnya di Grup E berakhir imbang tanpa gol ketika Dynamo Kiev menjamu klub Portugal Benfica di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina.

Di Grup G dua pertandingan juga imbang. Klub La Liga Spanyol Sevilla menjamu Red Bull Salzburg (Austria) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan skor 1–1, sedangkan juara Ligue 1 Lille seri 0–0 saat kedatangan tamu dari Jerman Wolfsburg di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis.

BACA JUGA : Transfer Ronaldo dari Juventus ke ManCity Dikabarkan

Di Grup H, Chelsea menaklukkan tamu dari Rusia Zenit St. Petersburg 1–0 berkat gol Romelu Lukaku pada menit ke-69 di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris.

Sementara itu, wakil Serie A Italia Juventus menunjukkan ketajamannya meski ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke pergi ke MU, dengan menghantam Malmo di Stadion Eleda di Malmo, Swedia, tiga gol tanpa balas lewat gol-gol Alex Sandro (23’), Paulo Dybala (penalti 45’), dan Alvaro Morata (45’+1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : uefa.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement