Advertisement

Lanjutan Serie A Italia, Serigala Ibu Kota Menang Dramatis

Galih Eko Kurniawan
Senin, 13 September 2021 - 09:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lanjutan Serie A Italia, Serigala Ibu Kota Menang Dramatis Pemain AS Roma merayakan gol telat El Shaarawy ke gawang Sassuolo, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. - Harian Jogja - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—AS Roma meraih kemenangan saat menghadapi Sassuolo dalam laga pekan ketiga Liga Italia 2021/2022 yang juga menandai pertandingan ke-1000 Jose Mourinho sebagai pelatih.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (13/9/2021) dini hari WIB itu, AS Roma menang 2-1 lewat gol yang dicetak Bryan Cristante dan Stephen El Shaarawy. Sementara Sassuolo sempat menyamakan kedudukan lewat Filip Djuricic.

Advertisement

Bryan Cristante membawa AS Roma unggul pada menit ke-37 setelah memanfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini. Sassuolo sempat menyamakan kedudukan lewat Filip Djuricic pada menit ke-57, sebelum gol El Shaarawy di pengujung laga, tepatnya menit 90+1', memastikan kemenangan dramatis AS Roma.

Hasil ini membuat AS Roma terus melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia. Mereka untuk sementara menduduki puncak klasemen dengan poin sempurna yakni sembilan dari tiga pertandingan.

Menggusur AC Milan yang beberapa jam sebelumnya berada di posisi teratas setelah menang 2-0 atas rival berat AS Roma, Lazio.

Bagi Jose Mourinho, kemenangan ini jelas sangat berarti. Pasalnya, hasil ini turut menandai laga ke-1000 dirinya sebagai juru taktik sepak bola profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement