Benzema Moncer Kala Madrid Bekuk Celta Vigo

Real Madrid
13 September 2021 09:17 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Real Madrid menang besar saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2, dengan Karim Benzema mencetak hattrcik dan dua gol lainnya dikemas Vinicius Junior serta debutan Eduardo Camavinga.

Karim Benzema berhasil mencatatkan hattrick dalam periode 63 menit. Dia mengemas gol pertama saat laga berjalan 24 menit usai memanfaatkan umpan Federico Valverde.

Gol itu membuat Madrid menyamakan kedudukan 1-1 pasca kebobolan lebih dulu saat laga berjalan empat menit oleh Santi Mina. Kemudian Benzema membawa Real Madrid unggul 2-0 pada menit ke-46 dengan memanfaatkan umpan Miguel Gutierrez.

Setelah Vinicius Junior dan Camavinga masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-54 dan 72, Benzema kembali mencatatkan namanya tiga menit jelang waktu normal berakhir lewat eksekusi penalti guna membawa Madrid menang 5-2.

Kemenangan ini membuat Real Madrid sukses memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan. Poin mereka serupa Valencia dan Atletico Madrid, tetapi unggul selisih gol.

Sumber : suara.com