Debut Pertama Bela MU, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kedua di Menit 60

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter
12 September 2021 00:27 WIB Akbar Evandio Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua pada laga debut Manchester United kontra Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Gol kedua Ronaldo dicetak pada menit ke-62, umpan cantik dari Luke Shaw yang dilanjutkan dengan memamerkan kemampuan step over di sisi kiri kotak penalti, sebelum menembak bola yang masih menyamping dari gawang Newcastle.

Sebelumnya, dia membutuhkan 46 menit sebelum sukses mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama. Adapun, untuk gol perdana Ronaldo untuk Manchester United terbilang lahir dalam proses yang cukup sulit. Sebab, dirinya perlu menembus pertahanan dari Newcastle yang terlihat sangat ketat.

Selain itu, pertandingan kedua dapat dikatakan cukup sengit lantaran pada menit awal Javier Manquillo yang berhasil menyamakan kedudukan atas pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada babak kedua

Menurut pantauan JIBI/Bisnis, Javier berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56.

Sekadar informasi, sepanjang 70 menit pertandingan berjalan Newcastle telah melayangkan 9 tendangan ke gawang Manchester United. Sedangkan, Setan Merah cukup agresif dengan 18 tendangan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia