PSIM Rilis Kostum Kandang Musim Ini, Nama-Nama Sponsor Bermunculan

Kostum kandang PSIM Jogja di musim 2021/2022. - Harian Jogja - ist
10 September 2021 20:17 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Melalui konferensi pers secara daring, PSIM Jogja merilis kostum kandang untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Dari kostum baru itu, bermunculan sponsor-sponsor yang mejeng di depan maupun belakang kostum.

Sedikitnya ada sembilan sponsor yang berhasil digandeng Laskar Mataram, julukan PSIM. Di bagian depan, terpampang Kratingdaeng, Bukalapak, Smartfren, Vidio dan Buana Capital sedangkan di bagian belakang terpampang Tolak Angin.

PSIM masih bekerja sama dengan Sevenstars sebagai jenama resmi untuk kostum dan seragam tim. Di luar itu, ada Le Minerale dan Sunpride yang ikut menyokong PSIM mengarungi liga di musim ini.

Di musim ini, kostum kandang PSIM tetap menyuguhkan motif batik parang dengan warna kebesaran biru. “Motif Batik Parang memiliki pesan kuat dengan desain dan tampilan yang lebih segar,” ungkap Direktur Bisnis PSIM, Yuliana Tasno, dalam jumpa pers daring, Kamis.

Pemain PSIM Benny Wahyudi mengaku bersemangat dalam menyambut musim ini. “Tentu saja ingin memberikan yang terbaik untuk PSIM. Mohon doa restu,” tuturnya.