Klubnya Imbang Lawan PSS, Eks Bek Juventus Minta Rekannya Tak Khawatir

Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta - Persija.id
06 September 2021 22:37 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Persija bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman dalam laga perdana BRI Liga 1 2020/2021, Minggu (5/9/2021).

Meski hanya berbagi poin, pemain Persija, bek kanan Marco Motta mengatakan bahwa skor 1-1 tidak lantas membuatnya kecewa karena Persija sudah bermain maksimal.

Mantan bek Juventus tersebut menilai pada laga itu timnya menunjukkan bahwa sangat mengincar tiga poin. Sayangnya hasil maksimal urung didapatkan pasukan Macan Kemayoran.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu, 5 September 2021, Persija membuka keunggulan lewat sontekan Yann Motta di menit 17 dari bola rebound. Namun, kondisi tersebut hanya bertahan sampai babak pertama. Marko Simic dan kawan-kawan kebobolan pada menit ke-67 melalui pemain PSS Irkham Mila. Hingga laga usai tak ada gol tambahan dari kedua tim.

“Tentunya target awal tim ingin mengincar kemenangan dan pada laga itu sejatinya tim pantas mendapatkan itu. Kami memang memulai kompetisi dengan hasil imbang tapi pada laga itu mentalitas tim untuk meraih kemenangan sangat tinggi. Namun sekali lagi ini sepak bola. Hasil ini tidak perlu disesali,” ujar Motta dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin (6/9/2021).

Dia juga mengatakan bahwa raihan ini perlu disyukuri dan menjadi modal semangat dalam laga kedua nanti. Jika tak ada perubahan jadwal, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9).

“Selanjutnya kita harus fokus pada laga selanjutnya dan siap bekerja keras untuk mendapatkan itu. Apalagi saya percaya dengan tim saya dan seluruh rekan-rekan saya. Kita bisa mewujudkan hal tersebut,” ujar dia.

Sumber : JIBI/Bisnis.com