Advertisement

Ronaldo Segera Pindah ke City, Juventus Incar Dua Striker Baru

Oktaviano DB Hana
Jum'at, 27 Agustus 2021 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Ronaldo Segera Pindah ke City, Juventus Incar Dua Striker Baru Juventus - [email protected]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus mengincar dua penyerang baru setelah Cristiano Ronaldo memastikan tidak akan melanjutkan perjalanan kariernya di Turin pada musim ini.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan akan kembali ke Juventus dengan tawaran dari Manchester City yang diharapkan menutup kesepakatan dengan Nyonya Tua sebelumnya.

Wartawan SportItalia Alfredo Pedulla melaporkan bahwa The Citizens siap memenuhi tuntutan Juventus dan menyelesaikan kepindahan Ronaldo bulan ini.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Laporan tersebut juga mengklaim Juventus sedang mencari opsi yang berbeda untuk menggantikan kapten timnas Portugal tersebut.

Gabriel Jesus telah disebut-sebut sebagai calon pengganti dalam kesepakatan antara kedua klub, tetapi SportItalia melaporkan bahwa Nyonya Tua sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain atau PSG mengenai mantan striker Inter Mauro Icardi.

Pemain Argentina itu akan dapat meninggalkan ibu kota Prancis jika Kylian Mbappe bertahan, tetapi Real Madrid mendorong kesepakatan dengan pemain internasional Prancis itu.

Laporan tersebut percaya bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dari Arsenal ada dalam daftar keinginan Juventus, dengan Moise Kean kemungkinan menjadi target lain.

Kean meninggalkan Juventus pada Agustus 2019 dan pemain berusia 20 tahun itu terus dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium. Pemain internasional Italia itu menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman bersama PSG.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement