Advertisement

Ronaldo Segera Pindah ke City, Juventus Incar Dua Striker Baru

Oktaviano DB Hana
Jum'at, 27 Agustus 2021 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Ronaldo Segera Pindah ke City, Juventus Incar Dua Striker Baru Juventus - Twitter@juventusfcen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus mengincar dua penyerang baru setelah Cristiano Ronaldo memastikan tidak akan melanjutkan perjalanan kariernya di Turin pada musim ini.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes dilaporkan akan kembali ke Juventus dengan tawaran dari Manchester City yang diharapkan menutup kesepakatan dengan Nyonya Tua sebelumnya.

Advertisement

Wartawan SportItalia Alfredo Pedulla melaporkan bahwa The Citizens siap memenuhi tuntutan Juventus dan menyelesaikan kepindahan Ronaldo bulan ini.

Laporan tersebut juga mengklaim Juventus sedang mencari opsi yang berbeda untuk menggantikan kapten timnas Portugal tersebut.

Gabriel Jesus telah disebut-sebut sebagai calon pengganti dalam kesepakatan antara kedua klub, tetapi SportItalia melaporkan bahwa Nyonya Tua sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain atau PSG mengenai mantan striker Inter Mauro Icardi.

Pemain Argentina itu akan dapat meninggalkan ibu kota Prancis jika Kylian Mbappe bertahan, tetapi Real Madrid mendorong kesepakatan dengan pemain internasional Prancis itu.

Laporan tersebut percaya bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dari Arsenal ada dalam daftar keinginan Juventus, dengan Moise Kean kemungkinan menjadi target lain.

Kean meninggalkan Juventus pada Agustus 2019 dan pemain berusia 20 tahun itu terus dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium. Pemain internasional Italia itu menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman bersama PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement