GBK Dinilai Paling Cocok untuk Laga Pembuka Liga 1

Suasana GBK jelang pembukaan - Vidio
25 Agustus 2021 18:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pemain Bali United Gavin Kwan Adsit menilai Stadion Gelora Bung Karno (GBK) adalah stadion yang tepat untuk menggelar laga pembuka Liga 1 antara Serdadu Tridatu melawan Persik Kediri.

"Bagi saya pilihan tepat stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini,” ungkap Gavin Kwan dikutip dari situs resmi Bali United, Rabu (25/8/2021).

Gavin lanjut mengakui senang bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno karena memiliki lapangan yang bagus, lingkungan yang nyaman dan keamanan yang ketat.

BACA JUGA : Liga 1 Ditunda, 2 Skenario Jadwal Baru Dikaji 

“Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena Stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton. Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya," jelas Gavin Kwan.

Selanjutnya pemain berusia 25 tahun itu meminta agar suporter tidak ada yang datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada tim.

Gavin meminta suporter untuk memberikan dukungan kepada tim dari rumah karena saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi COVID-19 dan kompetisi bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar. Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini. Tetap menjaga kesehatan agar Liga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia,” harap Gavin Kwan.

BACA JUGA : Ketum PSSI: Liga 1 Rencana Digelar 3 Juli 2021

Rencananya pertandingan pembuka Liga 1 2021 antara Bali United vs Persik Kediri ini akan digelar pada Jumat (27/8) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah pertandingan ini akan ada dua pertandingan lainnya di pekan ini yaitu laga antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor (28/8) dan Bhayangkara Solo FC vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang (29/8).

Ketiga pertandingan ini diharapkan bisa berjalan lancar dan tertib agar kompetisi Liga 1 2021 bisa berlanjut dan menggelar pertandingan lainnya.

Sumber : Antara