Advertisement

Real Madrid Tawar Kylian Mbappe Rp2,7 triliun

Newswire
Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
Real Madrid Tawar Kylian Mbappe Rp2,7 triliun Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain dilaporkan masih mempertimbangkan untuk melepaskan Kylian Mbappe setelah Real Madrid mengajukan penawaran senilai 160 juta euro (sekira Rp2,7 triliun).

Menurut laporan Sky Sports pada Rabu (25/8/2021) dini hari WIB, tawaran itu diajukan oleh Real Madrid dua hari yang lalu dan PSG masih mempertimbangkan posisi mereka.

Advertisement

Dalam laporan yang sama, Mbappe disebutkan sudah menyampaikan kepada PSG bahwa dia ingin mewujudkan mimpinya bermain di Real Madrid.

BACA JUGA : Dapatkan Messi, PSG Tak Lagi Buru Paul Pogba

Penawaran tersebut sedikit banyak bisa membuat PSG berada dalam posisi terjepit, mengingat kontrak Mbappe hanya tersisa satu musim lagi dan negosiasi perpanjangan sejauh ini belum memperlihatkan tanda positif.

Apabila PSG menolak tawaran tersebut dan Mbappe memutuskan tetap tidak memperpanjang kontraknya, Real Madrid bisa menawarkan kontrak langsung pada Januari nanti untuk mendapatkan bintang berusia 22 tahun itu pada musim panas 2022 nanti secara gratis.

Mbappe dibeli PSG dari AS Monaco pada 2018 seharga 145 juta euro (sekira Rp2,4 triliun) disertai klausul tambahan senilai 33 juta euro (sekira Rp593 miliar) setelah menghabiskan satu musim di ibu kota Prancis dengan status pinjaman.

Mbappe membantu PSG mengoleksi tiga gelar juara Liga Prancis, tiga trofi Piala Prancis, dua trofi Piala Liga Prancis serta menjadi runner-up Liga Champions 2019/20.

Torehan 133 gol dalam 174 penampilan di semua kompetisi untuk PSG jelas membuat Mbappe jadi salah satu buruan klub elit Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement