Advertisement

PSG Siap-Siap Cuci Gudang, Ada Nama Drexler

Newswire
Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
PSG Siap-Siap Cuci Gudang, Ada Nama Drexler Julian Draxler - Metro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kedatangan Lionel Messi masih menyisakan pekerjaan rumah bagi Paris Saint-Germain (PSG). Klub Liga Prancis itu kini harus menjual sejumlah pemainnya untuk mengurangi beban keuangan.

Messi bergabung dari Barcelona pada pekan lalu. Selain bintang Argentina ini, PSG juga mendapatkan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi.

Advertisement

Deretan bintang itu membuat klub Ligue 1 itu harus mengeluarkan dana besar untuk upah pemain. Kini mereka harus memprioritaskan untuk mengurangi beban itu dengan menjual pemain.

Mirror, yang mengutip media Prancis Le Parisien, menyebutkan ada lima pemain telah diidentifikasi dan diizinkan untuk meninggalkan PSG. Salah satunya adalah playmaker Julian Draxler.

Draxler telah mengumpulkan lebih dari 50 penampilan internasional untuk Jerman. Ia bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017. Ia gagal jadi pilihan utama dan hanya jadi starter dalam 19 pertandingan liga dari potensi 68 di dua musim terakhirnya.

Pemain lain yang juga masuk daftar jual PSG adalah Pablo Sarabia. Pemain Spanyol ini sebelumnya juga sudah terpinggirkan dan hanya jadi starter 13 kali dalam dua musim terakhir.

Rafinha Alcantara, saudara gelandang Liverpool Thiago, adalah sosok ketiga yang ada di dalam daftar jual klub itu. Pemain yang didatangkan dari Barcelona setahun yang lalu membuat 34 penampilan selama kampanye debutnya di ibu kota Prancis.

Dua pemain lagi yang kemungkinan akan keluar adalah pemain belakang, Layvin Kurzawa dan Thilo Kehrer. Keduanya sama-sama tidak menonjol dalam kampanye PSG di musim-musim terakhir.

Tak satu pun dari lima pemain itu yang termasuk di antara pemain berpenghasilan tinggi di PSG. Namun, kurangnya peluang di tim utama kemungkinan akan mempercepat kepergian mereka. Usaha menjual mereka pun akan dikebut karena bursa transfer akan berakhir dalam dua pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement