Advertisement

Atletico Perpanjang Kontrak Marcos Llorente

Newswire
Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Atletico Perpanjang Kontrak Marcos Llorente Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente - 90min

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Marcos Llorente telah menandatangan kontrak baru jangka panjang yang akan membuatnya bertahan di Atletico Madrid hingga Juni 2027. Pemain Spanyol ini bergabung dari Real Madrid pada 2019.

Llorente tercatat telah tampil dalam 82 pertandingan untuk Atletico Madrid, dengan hanya 13 persen dari pertandingan itu yang berakhir dengan kekalahan.

Gelandang yang juga bisa bermain di depan ini mencetak 12 gol dan 11 assist untuk membantu tim asuhan Diego Simeone meraih gelar juara Liga Spanyol musim lalu.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Saya datang ke Atletico Madrid dengan sangat antusias dua tahun lalu, sejak itu saya telah menempuh jalan di mana saya tumbuh sebagai pesepak bola dan sebagai pribadi," tulis Llorente di akun Instagram-nya.

"Saya telah jatuh dan bangkit kembali, saya telah menemukan keluarga kedua dan kami telah menjalani saat-saat yang tidak terlupakan, ada tempat-tempat tertentu di dunia di mana Anda merasa terpenuhi, ada orang yang membuat Anda menjalani hidup, dan ada saat-saat yang akan selalu tetap ada."

"Saya memiliki semua itu di sini, di mana saya sangat bahagia dan di mana saya akan melanjutkannya, setidaknya hingga 2027," ujarnya.

Marcos Llorente bergabung dengan Real Madrid saat usianya masih 13 tahun. Ia bermain di tim utama Los Blancos pada 2015-2019, dengan satu musim dihabiskan di Alaves dengan status pinjaman pada 2016-2017, sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement