Messi ke PSG, Di Maria Yakin Mbappe Tidak akan Pindah ke Madrid

Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. - Ligue1.com
13 Agustus 2021 10:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Angel Di Maria mengatakan bahwa rekan setimnya, Kylian Mbappe akan tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG), sambil mengklaim penyerang Prancis itu tidak akan menemukan tim yang lebih baik di tempat lain setelah kedatangan Lionel Messi.

Masa depan Mbappe sering dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid, meskipun PSG musim ini mendatangkan pemain-pemain besar seperti Messi.

Di Maria mengatakan bahwa dia yakin Mbappe akan bertahan di Paris karena dia yakin PSG saat ini adalah klub dengan skuad terbaik di dunia sepakbola.

"Mbappe? Saya pikir dia bertahan," katanya kepada ESPN pada Jumat.

“Jelas bahwa dia adalah pemain yang diinginkan semua tim besar, tetapi dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun.”

Di Maria juga mengutarakan kebahagiannya karena bisa bermain dengan rekan senegaranya, Lionel Messi.

Messi dan Di Maria telah lama menjadi rekan satu tim di timnas Argentina. Keduanya memenangkan Copa America awal musim panas ini, dan Di Maria mengatakan bahwa bermain bersama temannya tersebut di level klub adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya lebih dari senang,” kata Di Maria. “Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan; memenangkan Copa (Amerika) dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan.”

Selain menandatangani Messi, PSG memiliki bursa transfer yang sibuk musim panas ini.

PSG telah mendatangkan kiper Gianluigi Donnarumma, bek Sergio Ramos dan gelandang Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer. Sedangkan bek kanan Achraf Hakimi diboyong dari Inter dengan biaya sekitar 60 juta euro (Rp1,01 triliun).

Sumber : Antara