Advertisement

Pangkas Biaya Gaji, Barcelona Tawarkan Neto Gratis ke Arsenal

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
Pangkas Biaya Gaji, Barcelona Tawarkan Neto Gratis ke Arsenal Kiper FC Barcelona Norberto Neto - FCBarcelona.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Arsenal dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak kiper kontestan La Liga Spanyol Barcelona Norberto Murara Neto.

La Blaugrana, julukan Barcelona, masih berusaha mati-matian untuk meringankan biaya gaji mereka yang meningkat musim panas ini setelah konfirmasi krisis keuangan di klub tersebut.

Advertisement

Raksasa Katalan tersebut pada awal bulan ini gagal mengamankan perpanjangan kontrak untuk Lionel Messi karena ketidakmampuan mereka untuk menghapus pemain skuad berpenghasilan tinggi dari daftar mereka.

Akan tetapi, klub yang bermarkas di Camp Nou itu masih berharap bisa melepaskan pemain tertentu dengan bebas biaya transfer meskipun masih terikat kontrak dengan mereka dengan tujuan menekan biaya gaji.

Menurut laporan Daily Express yang dikutip Football Espana pada Selasa (10/82021) pagi WIB, The Gunners telah dihubungi mengenai potensi minat untuk merekrut kiper cadangan Neto.

Gaji Neto yang dikabarkan di Camp Nou adalah sekitar 4,5 juta euro dan Arsenal akan mendorong transfer gratis agar jumlah upah tahunan dapat dikurangi.

Barcelona bisa dipaksa untuk menerima kerugian akibat melepas kiper asal Brasil itu karena mereka bertujuan menyeimbangkan buku finansial dalam beberapa pekan mendatang.

Neto, 32 tahun, memiliki satu caps bersama Timnas Brasil. Di Barcelona, dia hanya menjadi pelapis penkjaga gawang asal jerman Marc-Andre ter Stegen.

Dia datang ke Barcelona dari sesama klub La Liga Valencia 2 tahun lalu dengan biaya transfer 26 juta euro plus 9 juta euro add-ons dan hanya tampil dalam sembilan pertandingan kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Espana

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement