Advertisement

Efek Messi, Griezmann Kena Bully, Aguero Ingin Cabut

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 07 Agustus 2021 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Efek Messi, Griezmann Kena Bully, Aguero Ingin Cabut Lionel Messi. - Harian Jogja/Ist - Twitter FCBarcelona

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pisahnya Barcelona dengan Lionel Messi memunculkan efek samping yang cukup mengejutkan, seperti yang terjadi pada Antoine Griezmann dan Sergio Aguero.

Selepas perginya Messi, pada Jumat (6/8/2021), Griezmann menjadi sasaran cemoohan sejumlah penggemar yang berkumpul di luar fasilitas latihan Barca.

Advertisement

Pada Jumat pagi, Griezmann yang baru tiba di lokasi latihan tim utama menjadi sasaran bully suporter Barca. "Messi pergi karena kamu," begitu salah satu teriakan dari suporter.

Tak cuma Griezmann, Jordi Alba turut jadi sasaran. Alasannya, Alba jadi salah satu pemain yang tak mau gajinya dikurangi. Padahal, akibat urusan gaji itulah, Messi tak bisa memperpanjang kontrak di Barca meski sudah bersedia dipotong gajinya oleh manajemen Barca.

Beda dengan Griezmann dan Alba yang dapat cemoohan, rekan Messi di Timnas Argentina, Sergio Aguero, dikabarkan sedang mencari jalan untuk bisa hengkang dari Barca.

Padahal, pemain itu baru saja resmi menjadi pemain Barcelona setelah direkrut dari Manchester City. Alasan Aguero ingin hengkang karena dulu dijanjikan manajemen Barca dirinya bisa bermain bersama Messi di skuat utama La Blaugrana.

Kenyataannya, Messi justru kini tak lagi berada di Barca karena mentoknya urusan gaji yang tak bisa nyetel dengan aturan La Liga. Aguero kabarnya sudah meminta kuasa hukumnya untuk mencari celah dalam klausul kontrak agar dirinya bisa cabut dari Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement