Advertisement

Dortmund Gerak Cepat Tanggapi Situasi Messi

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 06 Agustus 2021 - 08:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dortmund Gerak Cepat Tanggapi Situasi Messi Lionel Messi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Klub asal Jerman, Borussia Dortmund, gerak cepat ikut menanggap situasi Lionel Messi yang tidak lagi bersama Barcelona.

Lewat akun resmi klub di media sosial, Dortmund merilis gambar Messi memakai kostum Barcelona namun dengan setengah gambanya diberi bumbuhan warna kuning.

Advertisement

Warna kuning identik dengan Dortmund yang memiliki kostum kebesaran kuning-hitam. Tak cuma itu, dalam gambar yang dirilis, dibumbui pernyataan Messi soal Dortmund.

"Saya sudah melihat stadionnya lewat televisi. Saya suka suporter dan suasanannya. Saya berharap bisa bermain di sana," begitu pernyataan Messi yang ditulis Dortmund.

Messi diketahui tidak menandatangani kontrak baru di Barcelona. Messi telah mengadakan pembicaraan dengan pihak klub pada Kamis tetapi pertemuan itu tidak berjalan dengan baik dan Barcelona mengonfirmasi dia tidak akan lagi kembali ke Camp Nou.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tetapi itu tidak dapat terjadi karena kendala keuangan dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," ungkap Barcelona di situs resmi mereka pada Jumat (6/8/2021).

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

"FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement