Advertisement

Drama Transfer Lukaku Berlanjut, Ternyata Pengin Balik ke Chelsea

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 05 Agustus 2021 - 10:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Drama Transfer Lukaku Berlanjut, Ternyata Pengin Balik ke Chelsea Romelu Lukaku

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemberitaan Sky Sport Italia menyebutkan Romelu Lukaku menginformaskan ke Inter Milan apabila dirinya ingin gabung lagi ke Chelsea.

Alhasil, Inter sekarang mesti memikirkan mengenai biaya yang mesti dikeluarkan Chelsea untuk memboyong pemain Timnas Belgia itu.

Advertisement

Seperti dikutip dari football-italia.net, Kamis (5/8/2021), Nerazzuri padahal ingin sekali menjaga keberadaan penyerang itu di skuat Inter dengan menolak tawaran 100 juta poundsterling ditambah Marcos Alonso yang diajukan Chelsea.

Tetapi, apabila tawaran Chelsea tidak sampai menyentuh angka 130 juta poundsterling, kesepakatan bakal sulit dicapai antara Inter dan Chelsea.

Di waktu yang sama, Lukaku berhasrat membuktikan kualitasnya sebagai penyerang top dengan berada di Chelsea. Mengingat, semasa di Chelsea pada 2011 sampai 2014, aksinya kurang moncer sehingga dipinjamkan ke WBA dan Everton sebelum dijual permanen ke Everton.

Lewat Gianluca Di Marzio, Sky Sport mengklaim kabar pada Rabu (4/8/2021) malam WIB, Lukaku memutuskan menerima proposal Chelsea dan memberi tahu Inter mengenai pilihannya itu.

Dalam situasi seperti ini, Inter sekarang mesti mencari jalan untuk mendapatkan transfer uang semaksimal mungkin karena kondisi keuangan yang membelit klub.

Ajuan transfer sebesar 100 juta poundsterling ditambah Marcos Alonso dianggap Inter kurang cukup sehingga Chelsea mesti menaikkan tawaran.

Ketika menjalani latihan pada Rabu, Lukaku terlihat berbincang dengan pelatih Simone Inzaghi. Lukaku sebelumnya sudah menolak incaran Manchester City.

Saat itu, Lukaku menganggap Inter punya ambisi serius dalam proyek di musim baru nanti. Namun, kepergian Antonio Conte dan kesulitan keuangan yang dialami Inter, membuat Lukaku melihat Inter sudah tak lagi sesuai harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement