Ibrahimovic Ternyata Ingin Balik ke PSG

Zlatan Ibrahimovic. - Harian Jogja/Ist - football/italia.net
04 Agustus 2021 12:07 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menurut kabar yang beredar di Prancis, Zlatan Ibrahimovic, menandatangani kontrak baru dengan AC Milan tetapi setelah PSG menutup pintu untuk penyerang asal Swedia itu.

Ibra, sapaan akrabnya, menandatangani kontrak baru di Milan selama setahun pada April 2021. Namun, menurut Le Parisien, seperti dikutip dari football-italia.net, Rabu (4/8/2021), agen Ibra, Mino Raiola, ada pembicaraan dengan PSG soal kemungkinan Ibra kembali ke Parc des Princes.

Ibra bermain selama empat musim di PSG dengan torehan 156 gol dari 180 pertandingan yang dijalani. Dia meninggalkan ibukota Prancis itu pada 2016 untuk bergabung dengan Manchester United.

Dari laporan yang beredar di Prancis, Ibra ingin kembali ke PSG untuk mendapatkan gelar Liga Champions di musim baru nanti.

Pemain berusia 39 tahun itu sudah memenangi beragam gelar domestik di Prancis, Inggris, Spanyol dan Italia tetapi belum pernah mengangkat trofi Liga Champions selama kariernya.

Namun, Direktur PSG, Leonardo, menutup pintu kepulangan Ibra sehingga pemain asal Swedia itu menerima perpanjangan kontrak bersama Milan. Dengan kontrak baru senilai 7 juta pound selama setahun, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.