Liverpool Ikat Alexander-Arnold sampai 2025

Pemain belakang Liverpool Trent Alexander-Arnold - Reuters
31 Juli 2021 21:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain belakang Trent Alexander-Arnold pada Jumat (30/7/2021) malam WIB menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Primer Inggris Liverpool hingga musim panas 2025.

Alexander-Arnold merupakan produk akademi muda klub dan telah membuat 179 penampilan sejak debutnya di tim utama pada Oktober 2016.

Pemain Timnas Inggris itu absen di Piala Eropa (Euro) 2020 setelah mengalami cedera paha dalam pertandingan pemanasan sebelum turnamen.

Alexander-Arnold, yang telah memenangkan Liga Champions Eropa dan Liga Primer Inggris, mengatakan dia menyetujui kesepakatan baru itu "tanpa perlu berpikir".

"Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya," tambahnya. “Memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik.”

"Ini adalah satu-satunya klub yang pernah saya kenal, jadi berada di sini untuk waktu yang lama dan memperpanjang untuk berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah luar biasa bagi saya dan keluarga saya," lanjutnya.

Dia terpilih untuk Ballon d'Or pada 2019 dan juga telah memenangkan Piala Dunia Antar-Klub dan Piala Super Eropa bersama The Reds asuhan pelatih Jurgen Klopp.

Trent John Alexander-Arnold, begitu nama lengkapnya, memang kelahiran Liverpool pada 7 Oktober 1998 dan pada usianya yang 22 tahun telah mencatatkan 13 caps dengan satu gol untuk Timnas Inggris.

Sumber : Bisnis Indonesia