Advertisement

Walau Kerap Absen di Musim Lalu, Madrid Perpanjang Kontrak Carvajal

Newswire
Jum'at, 30 Juli 2021 - 19:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Walau Kerap Absen di Musim Lalu, Madrid Perpanjang Kontrak Carvajal Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal - Twitter@realmadriden

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2025. Demikian diungkapkan klub Spanyol tersebut.

Dani Carvajal lebih sering absen di musim 2020-21 karena cedera. Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil 15 kali di semua kompetisi saat Real menjadi runner-up di belakang juara liga Atletico Madrid dan tersingkir oleh Chelsea di semifinal Liga Champions.

Advertisement

Dia juga absen membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020 karena cedera saat mereka disingkirkan dari empat besar oleh tim juara, Italia.

Sejak bergabung Real Madrid pada 2013 dari Bayer Leverkusen, Carvajal telah membantu klub memenangi 16 trofi utama, termasuk empat Liga Champions dan dua trofi La Liga serta Copa del Rey.

Dia bergabung dengan gelandang Luka Modric, pemain sayap Lucas Vazquez dan bek Nacho Fernandez yang menandatangani kontrak baru di Real Madrid menjelang musim 2021-22.

Real Madrid akan memulai musim La Liga baru mereka di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti dalam pertandingan tandang ke Alaves pada 15 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement