Advertisement

Haaland Kasih Doa ke Sancho, Semoga Bersinar di MU

Newswire
Senin, 26 Juli 2021 - 07:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Haaland Kasih Doa ke Sancho, Semoga Bersinar di MU Striker Borussia Dortmund Erling Haaland - Bundesliga.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengirimkan pesan kepada mantan rekannya, Jadon Sancho yang telah resmi menjadi pemain Manchester United.

Setan Merah mengumumkan kepindahan Sancho dari Dortmund dengan nilai transfer 72,9 juta pound steling secara resmi pada Jumat lalu, setelah urusan administrasi semuanya beres.

Advertisement

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tanda tangannya sejak 1 Juli, saat pemain 21 tahun itu sedang bergabung di timnas Inggris untuk Euro 2020. Pengumumannya sempat tertunda karena ada dokumen yang belum ditandatangani.

Erling Haaland yang selama ini menjadi mitra Sancho di lini serang Dortmund, mendoakan yang terbaik untuk mantan rekannya itu MU.

"Semoga sukses dalam perjalanan berikutnya, kami bersenang-senang bersama! Tidak sabar melihat kamu bersinar," tulis pemain Norwegia itu di akun Instagram.

Sancho pindah ke Dortmund pada 2017 karena gagal menembus tim utama Manchester City setelah dua tahun bergabung di tim itu. Di klub Bundesliga itu, ia mampu membuktikan kualitasnya dan dipanggil bergabung di timnas Inggris.

"Saya selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola di tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," kata Sancho, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kesempatan bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi mimpim yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier."

"Saya menantikan bekerja sama dengan manajer dan tim pelatih untuk mengembangkan permainan saya."

Solskjaer menginginkan Sancho sejak musim lalu. Namun, saat itu, Manchester United gagal mencapai kesepakatan dengan Dortmund dan baru terwujud musim panas ini.

"Jadon merupakan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United."

"Dia akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap melihatnya berkembang," kata bos Manchester United itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement