Demi Gaet Haaland, Chelsea Siap Jual Timo Werner

Striker Chelsea Timo Werner - Twitter@ChelseaFC
20 Juli 2021 21:17 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Chelsea berencana menjual Timo Werner dan menggantikannya dengan Erling Haaland.

Dilansir Marca, Senin (19/7/2021) waktu setempat, Chelsea adalah salah satu klub yang paling serius dikaitkan dengan Erling Haaland pada bursa transfer musim ini.

Namun, klub asal London itu perlu mengosongkan ruang dan dana jika mereka ingin mengajukan tawaran yang meyakinkan untuk striker berkewarganegaraan Norwegia itu.

Inilah sebabnya mengapa mereka dilaporkan ingin memindahkan Timo Werner dari klub, hanya satu tahun setelah mengontraknya dari RB Leipzig seharga 53 juta euro.

Dia hanya mencetak 12 gol dan 15 assist dalam 52 pertandingan pada musim 2020/21, dengan hanya enam gol dalam 35 penampilan Liga Premier. Jadi, Chelsea siap berpisah dengan pemain berusia 25 tahun itu, menurut Daily Mail.

Begitu tertariknya mereka untuk mengontrak Haaland sehingga Chelsea bahkan menawarkan Werner ke Borussia Dortmund sebagai pengganti, menurut Sky Sports Alemania. Namun, pihak di Bundesliga telah menolak gagasan itu.

Tak gentar, Chelsea berencana terus mencari pembeli untuk Werner. Jika dia tidak pergi, penandatanganan Haaland tidak akan bisa terealisasi.

Sumber : JIBI/Bisnis.com