Advertisement

Barcelona, Tottenham, dan MU Berebut Bek Atalanta

Oktaviano DB Hana
Selasa, 20 Juli 2021 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Barcelona, Tottenham, dan MU Berebut Bek Atalanta Pemain Argentina Cristian Romero yang saat ini masih bermain bersama Atalanta tampak memegang medali juara Copa America 2021 - Twitter/@CopaAmerica

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tottenham meramaikan persaingan bersama Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan jasa bek Atalanta Cristian Romero.

Pemain berposisi bek tangah ini tampil impresif bersama Atalanta pada musim lalu dan memenangkan Copa America 2021 bersama tim nasional Argentina pada bulan ini. Hal itu membuat meningkatnya klub peminat Romero dalam beberapa bulan terakhir.

Advertisement

Dilansir Football Italia, Manchester United terlebih dahulu mengungkapkan minatnya. Sportitalia melaporkan bahwa Tottenham Hotspur dan Barcelona juga melacak situasinya.

Bek tengah berusia 23 tahun itu didatangkan dari Juventus pada September 2020 dengan status pinjaman dua tahun seharga 2,32 juta euro dengan opsi untuk membeli lagi 16 juta euro.

Bahkan sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk mengaktifkan opsi yang disepakati itu, nilai pasar transfer Romero sudah lebih dari dua kali lipat.

Sekarang, biaya untuk mendapatkan Romero dari Atalanta setidaknya telah mencapai 35 juta euro. Namun, dua raksasa Liga Premier dan Barcelona tampaknya siap untuk menebusnya.

Apalagi, sang b ek juga memiliki insting untuk mencetak gol. Dia mencetak tiga gol dalam 42 penampilan kompetitif untuk La Dea musim lalu danbahkan memberikan lima umpan kunci yang berbuah gol atau assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement