Juventus Berminat Rekrut Leandro Paredes dari PSG

Leandro Paredes berpose dengan trofi Copa America 2021 - Twitter/@CopaAmerica
19 Juli 2021 17:07 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus berminat mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes sebagai pengganti potensial untuk Arthur Melo yang akan beristirahat dalam masa pemulihan cedera.

Pemain Brasil itu akan absen setidaknya selama tiga bulan setelah operasi untuk menghilangkan bekas luka yang terkalsifikasi dari cedera yang dideritanya pada Februari.

Football Italia, yang mengutip La Repubblica, menyatakan Juventus telah mengarahkan pandangan mereka pada Paredes untuk mengisi kekosongan itu. Mereka mengusulkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk pembelian pada akhir musim.

Jika hal itu terwujud, maka ini akan menjadi kesempatan kembalinya Paredes ke Serie A. Pemain internasional Argentina berusia 27 tahun itu bermain untuk Chievo, Empoli dan Roma sebelum direkrut Zenit St Petersburg pada 2017 dengan transfer 23 juta euro.

Dia kemudian bergabung dengan PSG dengan nilai 40 juta euro pada Januari 2019 dan kontraknya dengan raksasa Ligue 1 itu berlaku hingga Juni 2023.

Laporan di surat kabar Italia menunjukkan bahwa minat terhadap Paredes tetap ada terlepas dari apakah Juventus berhasil mengamankan Manuel Locatelli dari Sassuolo atau tidak.

Bianconeri berjuang melawan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia itu, dengan harga yang diminta sebesar 40 juta euro plus bonus.

Sumber : JIBI/Bisnis.com