Advertisement

Juventus Berminat Rekrut Leandro Paredes dari PSG

Oktaviano DB Hana
Senin, 19 Juli 2021 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Juventus Berminat Rekrut Leandro Paredes dari PSG Leandro Paredes berpose dengan trofi Copa America 2021 - Twitter/@CopaAmerica

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus berminat mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes sebagai pengganti potensial untuk Arthur Melo yang akan beristirahat dalam masa pemulihan cedera.

Pemain Brasil itu akan absen setidaknya selama tiga bulan setelah operasi untuk menghilangkan bekas luka yang terkalsifikasi dari cedera yang dideritanya pada Februari.

Advertisement

Football Italia, yang mengutip La Repubblica, menyatakan Juventus telah mengarahkan pandangan mereka pada Paredes untuk mengisi kekosongan itu. Mereka mengusulkan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk pembelian pada akhir musim.

Jika hal itu terwujud, maka ini akan menjadi kesempatan kembalinya Paredes ke Serie A. Pemain internasional Argentina berusia 27 tahun itu bermain untuk Chievo, Empoli dan Roma sebelum direkrut Zenit St Petersburg pada 2017 dengan transfer 23 juta euro.

Dia kemudian bergabung dengan PSG dengan nilai 40 juta euro pada Januari 2019 dan kontraknya dengan raksasa Ligue 1 itu berlaku hingga Juni 2023.

Laporan di surat kabar Italia menunjukkan bahwa minat terhadap Paredes tetap ada terlepas dari apakah Juventus berhasil mengamankan Manuel Locatelli dari Sassuolo atau tidak.

Bianconeri berjuang melawan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia itu, dengan harga yang diminta sebesar 40 juta euro plus bonus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement