Setelah Pensiun dari Timnas Jerman, Toni Kroos Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Toni Kroos - Bundesliga.com
04 Juli 2021 14:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Bintang Real Madrid Toni Kroos berencana pensiun di klub ibu koita Spanyol itu.

Kroos membuka rencananya untuk masa depan di Madrid setelah mengonfirmasi pengunduran dirinya dari Timnas Jerman setelah tersingkir Euro 2020.

Pemain berusia 31 tahun itu tetap menjadi roda penggerak utama di lini tengah Los Blancos dan dengan 2 tahun tersisa di kontraknya di Stadion Santiago Bernabeu, dia tidak berencana untuk pindah.

Kroos bahkan terbuka untuk memulai pembicaraan tentang kesepakatan baru dalam beberapa bulan mendatang, karena dia berencana untuk mengakhiri karirnya di Madrid.

“Saya pikir 2023 sangat tepat, karena saya akan berusia 33 tahun. Saya akan memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak untuk satu atau dua musim karena masih terbuka, tapi saya benar-benar yakin saya akan pensiun di Real Madrid,” paparnya seperti dilansir Marca yang dikutip Football Espana pada Sabtu (3/7/2021).

Kroos bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan 30 jjuta euro dari raksasa Bundesliga Bayern Munchen dan dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang yang paling konsisten.

Menjelang musim La Liga 2021–2022 dia telah membuat 320 penampilan klub di semua kompetisi dengan memenangkan tiga gelar liga dan empat Liga Champions.

Sumber : JIBI/Bisnis.com