Lechia Gdańsk Tak Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat masih bermain untuk Lechia Gdansk - Twitter
01 Juli 2021 08:57 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Klub Polandia Lechia Gdansk telah resmi memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri.

Hal itu diumumkan klub peserta Liga Polandia, Ekstraklasa, itu melalui laman resminya. Kontrak pemain timnas Indonesia itu berakhir kemarin, Rabu (30/6/2021).

"Kami ingin menginformasikan bahwa Egy Maulana Vikri tidak akan mewakili Lechia Gdansk pada musim mendatang. Kontrak dengan pemain yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang," demikian tertulis di laman resmi klub, dilansir kemarin, Rabu (30/6/2021).

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada Maret 2018, setelah tampil gemilang bersama tim nasional Indonesia U-19.

Sejak saat itu, pemain berusia 20 tahun itu telah memainkan total 11 pertandingan Lechia. Bila diperinci, Egy telah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Ekstraklasa dan satu pertandingan di Piala Super Polandia.

Pada 2019, bersama dengan Lechia, dia memenangkan Piala dan Piala Super Polandia.

"Egy, terima kasih telah mewakili Lechia dan semoga sukses dan sukses dalam karir masa depan Anda!" demikian ucapan perpisahan dari Lechia Gdansk.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia Gda"sk (@lechia_gdansk)

Sumber : Bisnis Indonesia