Madrid Berharap Raphael Varane Tetap Bertahan

Raphael Varane - Reuters
29 Juni 2021 04:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Masa depan Raphael Varane di Real Madrid tidak pasti karena ia belum menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya tetap bertahan di ibu kota Spanyol. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Real Madrid yang telah kehilangan Sergio Ramos, berharap dapat mempertahankan Varane, seperti yang tercermin dari sebuah unggahan di situs web perayaan satu dekadenya di klub.

"Pemain Prancis itu melakukan debut resminya pada 21 September 2011, melawan Racing Santander, dan telah menjadi starter reguler di tim utama," tulis pesan klub.

"Dia sekarang menjadi salah satu kapten klub dan terbukti menjadi sosok kunci di tim Real Madrid yang meraih empat trofi Liga Champions dalam lima tahun."

"Daftar trofinya 18: empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, tiga gelar liga, satu Copa del Rey, dan tiga Supercopas de Espana."

"Varane juga menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis pada 2018."

Kamis lalu, presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan tekadnya untuk membertahankan beknya itu di klub.

"Varane bermain di Kejuaraan Eropa dan ketika dia kembali, kami akan bertanya kepadanya (apakah dia ingin bertahan)," kata Perez kepada Onda Cero.

"Dia di Real Madrid dan dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Kami belum menerima tawaran untuk Varane. Dia seorang pria terhormat dan jika dia ingin pergi, dia akan mengatakannya."

Raphael Varane dilaporkan tengah diminati Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Bek Prancis itu akan habis kontraknya di Real Madrid pada musim depan dan sepertinya tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com