Tak Ingin Jack Grealish Lepas dengan Mudah, Aston Villa Siapkan Kontrak Baru

Jack Grealish - premierleague.com
27 Juni 2021 08:47 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Manchester City kesulitan memboyong kapten Aston Villa Jack Grealish dengan nilai 100 juta paun setelah Aston Villa bertekad mempertahankan pemain itu dengan membuka pembicaraan tentang kontrak baru.

Pelatih City City Pep Guardiola diketahui merupakan pengagum pemain tengah Timnas Inggris berusia 25 tahun itu,.

City diprediksi melakukan upaya untuk mengontrak Grealish pada jendela transfer pemain musim panas ini sebagai bagian dari rencana ambisius yang mencakup minat serius pada kapten Inggris dan Tottenham Hotspur Harry Kane.

Grealish baru menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan Villa pada September tahun lalu sekarang mulai membuka kemungkinan untuk kerja sama tahap berikutnya.

Dia saat ini bersama Timnas Inggris mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Euro 2020 melawan Jerman di Wembley, setelah memulai pertandingan pertamanya di turnamen ini saat Three Lions menang 1–0 atas Republik Cheska.

Playmaker yang telah bersama klub kota kelahirannya sejak usia 6 tahun itu melakukan debut seniornya di Villa pada 2014.

Aston Villa memulai aktivitas di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City dengan rekor transfer klub 33 juta paun.

Villa finis di peringkat ke-11 klasemen Liga Primer Inggris musim 2020–2021, jauh lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya yang sekadar bertahan tidak degradasi dan Grealish adalah komponen kunci dalam rencana mereka untuk maju ke persaingan sepak bola Eropa.

Jadi, mereka bertekad untuk menyusun paket yang menarik untuk mempertahankan Grealish meskipun sepertinya City akan mencoba mengujinya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com