Advertisement

Daripada Pikirkan Masa Depannya di Spurs, Harry Kane Lebih Pikirkan Euro 2020

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 27 Juni 2021 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Daripada Pikirkan Masa Depannya di Spurs, Harry Kane Lebih Pikirkan Euro 2020 Striker Tottenham Hotspur Harry Kane - Reuters/Paul Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Kapten Timnas Inggris Harry Kane mengaku tidak terlalu memikirkan kelanjutan karienya di Tottenham Hotspur. 

Pemain brnama lengkap Harry Edward Kane itu mengaku sekarang dia hanya fokus untuk membantu negaranya di Euro 2020.

Advertisement

Situasi klub striker berusia 27 tahun itu telah menjadi topik spekulasi besar setelah dia mengatakan kepada Spurs bahwa dia ingin pergi. Dia dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris Manchester City.

"Keriuhan di luar itu tidak terlalu mengganggu saya ketika saya di sini, saya bersama tim, saya mencoba menjadi pemimpin dalam tim," ungkapnya menjelang pertandingan babak 16 besar Inggris versus Jerman.

Kane belum mencetak gol di Euro 2020, tetapi mengatakan spekulasi transfer tidak ada hubungannya dengan ketidak-maksimalannya dalam bermain.

“Saya merasa seperti itu salah satu dari mereka di mana jika Anda tidak mencetak gol sebagai striker, orang mencari setiap sudut kecil mengapa Anda tidak mencetak gol dan itu mungkin terjadi di turnamen ini,” kata Kane.

"Namun, seperti yang saya katakan, selama saya fokus, saya memiliki kepercayaan diri yang saya miliki, saya tidak khawatir tentang orang lain," lanjut pemain depan berusia 27 tahun itu.

Rumor kepergian Harry Kane dari Spurs muncul dengan latar belakang pemain kelahiran London itu menginginkan gelar juara yang sulit dicapainya apabila terus bertahan di klub yang tengah mencari pelatih pengganti Jose Mourinho itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement