Advertisement

Bak Langit dan Bumi, Ini Perbandingan Nilai Pemain Prancis & Hongaria

Newswire
Sabtu, 19 Juni 2021 - 05:37 WIB
Bhekti Suryani
Bak Langit dan Bumi, Ini Perbandingan Nilai Pemain Prancis & Hongaria Penyerang Timnas Hongaria Adam Szalai - Reuters/Bernadett Szabo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPelatih tim nasional Hongaria Marco Rossi mengakui ada perbedaan besar antara skuadnya dengan Prancis, yang besar kemungkinan akan terlihat dalam lanjutan Grup F Euro 2020 di Budapest, Sabtu (19/6/2021).

"Tentu saja ketika skuad mereka secara total bernilai 900 juta euro dan kami hanya 60 juta euro, mungkin kita akan melihat perbedaan itu di atas lapangan," katanya seperti dilansir Reuters, Jumat (18/6/2021).

Advertisement

Kendati demikian, Rossi menegaskan para pemain Hongaria harus mengerahkan segala kemampuan mereka di atas lapangan, untuk membuktikan reputasi sebagai tim yang kerap menyulitkan tim-tim besar berbekal pertahanan solid dan kemampuan serangan balik.

Pada waktu bersamaan, pelatih asal Italia itu berharap mereka bisa mendapati Prancis tengah menjalani hari yang buruk sebagai bentuk keuntungan Hongaria.

Terlebih bukan tidak mungkin Prancis akan mengistirahatkan pemainnya agar bisa melangkah jauh di turnamen yang berlangsung dalam cuaca panas di seluruh Eropa, yang bisa menguras tenaga pemain.

"Kami harus memastikan atau berharap, Prancis tampil di bawah standar besok. Kami ingin hasil bagus, tapi saya lebih tertarik melihat peningkatan penampilan," kata Rossi.

Pada pertandingan pertama, Hongaria sempat mampu memaksa Portugal bermain tanpa gol hingga menit ke-84 hanya untuk kalah tragis karena kebobolan tiga gol pada menit-menit akhir.

Sebagai tim paling tidak diunggulkan di grup neraka, Hongaria besar kemungkinan akan tetap mengandalkan pola permainan bertahan melawan Prancis yang punya lini depan berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement