PSIM Tahan Imbang Bali United

Promosi laga PSIM Jogja lawan Bali United.
14 Juni 2021 21:17 WIB Sugeng Pranyoto Sepakbola Share :

JOGJA-PSIM berhasil menahan Bali United 1-1 dalam laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Mandala Krida, Senin (14/6) sore.
Pada laga sebelumnya yang digelar di tempat yang sama pada Minggu (13/6), Bali United berhasil menang dengan skor 2-1.
Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, merotasi pemain dalam laga kedua tersebut. “Saya pikir, kita bagi dua artinya bukan masalah pemain inti atau enggak, tapi yang diturunkan pada pertandingan pertama kami tampilkan pemain yang lebih pengalaman. Hari ini kita coba rotasi semuanya dan saya pikir tidak ada kendala, tidak ada masalah, semua cara bermainnya merata,” ujar Seto seusai laga.
Menurut Seto dalam dua laga menghadapi Bali United, pemain Laskar Mataram banyak mendapatkan pelajaran. “Mereka bisa menikmati, artinya di pertandingan ini pun kita banyak belajar, bagaimana harus membuka pertahanan lawan, bagaimana kami defense, jadi masih tetap ada kekurangan-kekurangan yang harus kami benahi ke depannya,” ujar Seto Nurdiyantoro.
Pemain PSIM, Hendika Arga Permana, mengaku puas dengan hasil yang didapatkan dalam uji tanding tersebut. “Pertama, syukur alhamdulillah hasil seri kami dapatkan sore tadi [kemarin]. Yang penting kita belajar dari Bali United karena mereka tim yang bagus, dan mereka juga sedang persiapan untuk AFC, pemain-pemainnya juga merata, jadi kami belajar bagaimana menghadapi pemain-pemain yang kuat seperti Bali United. Yang penting, kami menikmati pertandingan, seperti apa yang dikatakan coach Seto, kemudian memberikan penampilan yang terbaik nanti hasil akan mengikuti,” kata Hendika Arga Permana.