Advertisement

Tepis Rumor, City Tidak Berniat Jual Gundogan

Newswire
Jum'at, 11 Juni 2021 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Tepis Rumor, City Tidak Berniat Jual Gundogan Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. - [email protected]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester City tidak berniat menjual Ilkay Gundogan pada musim panas ini, meski ada laporan yang menyebut gelandang Jerman itu menunda pembicaraan tentang kesepakatan baru.

Gundogan, yang menjadi pencetak gol terbanyak klub di Liga Inggris musim 2020-21 ini dengan 13 gol, kini tengah bergabung dengan timnas Jerman untuk Euro 2020. Kontrak pemain 30 tahun di Etihad masih tersisa dua tahun.

Baru-baru ini, Gundongan dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Barcelona. Pemain Jerman itu disebut sebagai pilihan kedua setelah Georginio Wijnaldum dari Liverpool, yang ternyata memilih ke Paris Saint-Germain.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dengan kontrak yang masih tersisa dua tahun, Sky Sports News telah diberi tahu bahwa tidak ada rencana melakukan diskusi dengan Gundongan musim panas ini.

Gelandang Jerman Ilkay Gundogan, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Makedonia Utara dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup J di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, 1 April 2021. REUTERS/Wolfgang Rattay

Gundogan merupakan rekrutan pertama Pep Guardiola di Manchester City pada 2016, didatangkan dari Borussia Dortmund. Sebelumnya, gelandang Jerman ini mengatakan siap menghabiskan sisa kariernya bersama City.

"Saya merasa klub ini lebih dari sekedar klub sepak bola itu sendiri, dan rasanya menyenangkan menjadi bagian dari keluarga ini," ujar Ilkay Gundogan kepada Sky Sports pada Februari lalu.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Tujuh Tunggal Putri Indonesia Lolos ke 8 Besar

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement