Advertisement

Arsenal Berencana Perpanjang Kontrak Guendouzi

Newswire
Selasa, 08 Juni 2021 - 11:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Arsenal Berencana Perpanjang Kontrak Guendouzi Matteo Guendouzi - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Arsenal sedang mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Matteo Guendouzi meski masa depannya di Emirates masih belum pasti. Gelandang Prancis itu menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Hertha Berlin setelah tidak disukai di bawah Mikel Arteta.

Pemain 22 tahun itu tidak lagi bermain untuk The Gunners sejak pertengkaran dengan penyerang Brighton Neal Maupay di lapangan tak lama setelah kompetisi digulirkan kembali tahun lalu. Guendouzi tampaknya akan pergi secara permanen di saat Arteta ingin meningkatkan opsinya di lini tengah.

Advertisement

Marseile telah dikaitkan dengan kepindahannya. RMC Sport mengklaim The Gunners ingin memperpanjang kontrak Matteo Guendouzi dengan durasi 12 bulan untuk memaksimalkan dana yang bisa mereka dapat dari penjualannya.

Arsenal sepertinya tidak ingin kehilangan pemain Prancis itu secara gratis pada musim panas mendatang, seperti yang terjadi pada sejumlah pemain, seperti Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Danny Welbeck. Mereka baru-baru ini meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir.

RMC menyebutkan perpanjangan Guendouzi bisa memberi mereka 10 juta euro dengan Marseille sekarang mempertimbangkan kesepakatan untuk mendapatkan pemain tersebut.

Sementara itu, Arsenal dilaporkan bisa saja beralih ke gelandang Wolves, Ruben Neves untuk diplot bermain bersama Thomas Partey. Setelah kepergian Nuno Espirito Santo dari Molineux, pemain Portugal itu disebut-sebut sebagai pemain yang bisa dilepas untuk mendapatkan dana. Dengan sisa kontrak tiga tahun lagi, pemain 24 tahun itu dihargai lebih dari 30 juta pound sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement