Advertisement

Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 02 Juni 2021 - 06:37 WIB
Budi Cahyana
Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona Duet penyerang andalan Argentina, Lionel Messi (kiri) dan Sergio Aguero./Reuters - Marcos Brindicci

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyerang anyar Barcelona Sergio Aguero yakin Lionel Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou musim panas ini.

Terlepas dari keriuhan seputar kepindahan Aguero ke Katalunya, fokus konferensi pers pertamanya sebagai pemain La Blaugrana berpusat pada rekan setimnya dari Argentina.

"Saya sangat senang. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu tim memenangkan hal-hal penting. Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya berharap kami akan bermain bersama [Messi], kami telah bernegosiasi untuk waktu yang lama,” ungkapnya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Ini keputusan [Messi] untuk dibuat bersama dengan klub. Suatu kesenangan dan kebanggaan bisa bermain bersama,” lanjut pemenang lima trofi Liga Primer di ManCity itu.

“Saya bersamanya dan saya sangat mengenalnya. Saya pikir dia akan terus di Barcelona,” kata Aguero, yang bermain bersama Lionel Messi di Timnas Argentina.

Masa depan Lionel Messi bersama tim asuhan Ronald Koeman akan mengisi agenda berita dalam beberapa pekan mendatang dengan kontraknya saat ini di klub tersebut akan selesai pada akhir bulan depan.

Barcelona memblokir kemungkinan Messi keluar musim panas tahun lalu di tengah laporan pemain berusia 33 tahun tersebut ingin pergi dan memulai tantangan baru jauh dari Spanyol.

Namun, meski hubungan antara Messi dan hierarki Barcelona membaik, belum ada konfirmasi tentang kontrak baru.

Dia diharapkan untuk mengkonfirmasi rencananya pada Juli, ketika dia kembali ke Spanyol setelah tugas internasional bersama Timnas Argentina, bersama rekan setim klub barunya, Aguero, di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Copa America di Brasil.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Tujuh Tunggal Putri Indonesia Lolos ke 8 Besar

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement