Advertisement

Ajax Amsterdam Lepas 7 Pemain Sekaligus

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 01 Juni 2021 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Ajax Amsterdam Lepas 7 Pemain Sekaligus Penyerang sayap Ajax Amsterdam David Neres - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam bersiap melakukan melepas sekaligus tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut De Telegraaf yang dikutip Football Oranje, tujuh pemain sedang dalam perjalanan keluar dari klub ibu kota Belanda tersebut pada jendela transfer musim panas ini dengan tujuan memperbarui tim utama.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

De Telegraaf menyebutkan ketujuh pemain itu meliputi Andre Onana, Noussair Mazraoui, David Neres, Nicolas Tagliafico, Lassina Traore, Kjell Scherpen, dan Zakaria Labyad dapat meninggalkan Amsterdam musim panas ini.

Scherpen diprediksi untuk berangkat ke klub Liga Primer Inggris Brighton & Hove Aolbion, sementara Onana akan dijual setelah menolak untuk memperbarui kontraknya yang berakhir dalam setahun ke depan.

Penawaran akan didengarkan untuk Neres dan Tagliafico, sementara Traore dan Labyad tidak memiliki masa depan di klub dan dapat dijual.

Sementara itu, Mazraoui adalah nama yang mengejutkan masuk dalam daftar jual, tetapi dengan kehadiran Devyne Rensch dan Sean Klaiber, pelatih Erik ten Hag memiliki cukup opsi di posisi bek kanan.

Ajax tampil sebagai juara Eredivisie musim 2020–2021 dengan keunggulan mutlak 16 p;oin dari PSV Eindhoven di peringkat kedua.

Ajax dan PSV, bersama Feyenoord Rotterdam, merupakan tiga kekuatan tradisional sepak bola Belanda. Ajax juara 35 kali sejak kompetisi ini digulirkan pertama pada 1888 atau 133 tahun silam, PSV 24 kali, dan Feyenoord 15 kali menjadi kampiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia di RS PON

Olahraga
| Senin, 06 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement