Advertisement

Ini Pemain Incaran Mourinho di AS Roma

Newswire
Sabtu, 29 Mei 2021 - 08:07 WIB
Budi Cahyana
Ini Pemain Incaran Mourinho di AS Roma Jose Mourinho - Antara/Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA  - AS Roma menggelar pembicaraan dengan Arsenal untuk bisa mereksut gelandang Granit Xhaka. Pelatih baru mereka, Jose Mourinho, menginginkan pemain Swiss berusia 28 tahun itu bergabung dalam skuadnya musim depan.

The Gunners disebut menginginkan bayaran di kisaran 21,5 juta pound sterling atua 25 juta euro. Namun, Roma ingin membayar dengan harga mendekati 10 juta paun plus bonus.

Advertisement

Xhaka bergabung dengan Arsenal pada 2016 dari Borussia Monchengladbach. Saat itu, The Gunners membayar tebusan sekitar 30 juta pound sterling.

Dia membuat 33 penampilan di Liga Inggris selama musim ini, mencetak satu gol. Secara keseluruhan, dia tercatat tampil lebih dari 160 laga sejak bergabung dengan The Gunners lima tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu nyaris meninggalkan Stadion Emirates pada Januari 2020, di tengah minat yang dilaporkan dari Hertha Berlin. Tetapi, dia memilih untuk tinggal di London utara pada kesempatan itu.

Jose Mourinho yang ditunjuk menggantikan Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma pada awal Mei ini, dikatakan sebagai pengagum Granit Xhaka. Dua tahun lalu, dia mengungkapkan pujiannya untuk pemain Swiss tersebut. "Dia adalah orang paling penting di seluruh lini tengah Arsenal. Dia pemimpin sejati."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement