Ronaldo Beri Sinyal Ingin Dilatih Zidane Lagi

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - Hindustar
25 Mei 2021 22:57 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo tak mau berkomentar banyak soal masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid. Akan tetapi dia memberi sinyal menginginkan reuni dengan pelatih asal Prancis itu.

Dalam wawancara terbarunya, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati berada di bawah asuhan Zidane. Dia menyatakan merasa sangat spesial di bawah asuhan pelatih yang pernah menanganinya di Madrid tersebut.

"Rasa percaya diri yang dibutuhkan seorang pemain tak hanya datang dari dirinya sendiri, tetapi juga dari pemain di sekitarnya dan juga pelatih. Anda harus merasa menjadi bagian penting dari tim dan Zidane membuat saya merasa spesial," kata Ronaldo seperti dilansir laman Mirror.

"Dia banyak membantu saya. Saya sangat menghormati dia dan bekerja dengannya membuat saya semakin mengaguminya."

"Hal itu karena kepribadian yang dia miliki, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim dan bagaimana dia memperlakukan saya," kata Ronaldo.

Zidane memang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini. Media-media Spanyol sempat menuliskan bahwa dia telah berpamitan dengan anak asuhnya sebelum laga pekan terakhir Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Pria berusia 48 tahun itu menolak memastikan hal itu dan menyatakan akan berbicara dulu dengan pihak klub dalam beberapa hari ke depan. Akan tetapi dia sempat menyatakan bahwa Real Madrid akan menjadi tim yang lebih baik tanpa dirinya.

Di sisi lain, Juventus disebut tengah mencari pelatih baru setelah Andrea Pirlo dianggap gagal menangani Ronaldo cs. Di bawah asuhan Pirlo, Juventus gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia Seri A dan nyaris tersingkir dari empat besar di akhir musim ini.

Zidane sendiri bukan orang yang asing bagi Juventus. Dia pernah berseragam Bianconeri saat masih bermain, sebelum hengkang ke Real Madrid.

Akan tetapi Juventus disebut bukan satu-satunya tim yang menginginkan Zinedine Zidane. Dia juga diproyeksikan untuk menangani Timnas Prancis karena Didier Deschamps akan mundur pasca pergelaran Euro 2020. Jika Zidane memilih menangani Timnas Prancis, maka impian Cristiano Ronaldo untuk bereuni dengannya dipastikan akan pupus. 

Sumber : Bisnis Indonesia